PSG Harus Takluk dari Bayern Munchen

Prediksi Arsenal VS Paris Saint Germain akan berjalan pada hari Sabtu (28/07/2018) pukul 18:30 WIB di Singapore National Stadium. Berikut ini Joni akan memberi tambahan sedikit ulasan dan prediksi pertandingan pada Arsenal VS Paris Saint Germain yang akan berjalan besok sore.

Dalam tiga pertemuan terakhir pada Arsenaol melawan PSG, hasilnya masih dapat dibilang seimbang. Arsenal menang sekali di th. 2007 dan dalam dua laga setelahnya, tepatnya di th. 2016 di Agen Judi Bola, ke-2 kubu bermain bersama hasil imbang 1 – 1 dan 2 – 2. Dalam laga terakhirnya, Arsenal yang melawan Atletico Madrid di ajang International Champions Cup atau ICC 2018, perlu menyerah bersama drama adu penalti sesudah bermain imbang 1 – 1 di sepanjang sementara normal.

Sementara itu, nasib PSG tidak jauh berbeda. Di ajang yang sama, PSG perlu takluk berasal dari Bayern Munchen bersama hasil akhir 3 – 1 pekan lalu. Salah satu perihal menarik dalam laga Arsenal kontra PSG ini yakni laga tersebut akan menjadi laga pertama bagi manajer baru The Gunners, Unai Emery, untuk hadapi tim yang dibinanya sepanjang dua musim sebelumnya. Emery sendiri didatangkan berasal dari PSG untuk mengambil alih sang manager legenda 22 th. Arsenal, Arsene Wenger.

Namun, Emery menyebut bahwa dirinya tidak akan dipengaruhi sementara perlu berhadapan bersama mantan timnya yang kini dibina oleh Thomas Tuchel. Emery cuma ingin fokus melatih Arsenal dan menguji lebih dari satu talenta muda untuk persiapan musim baru Liga Inggris. Yang sedikit pengaruhi pertandingan nanti adalah faktor iklim Singapore yang lembab dan panas, kecuali dibandingkan bersama iklim benua Eropa. Iklim yang tidak serupa ini akan menjadi tantangan tersendiri ke-2 kubu.

Arsenal tampaknya akan ulang menguji ketangguhan pemain muda mereka, Smith Rowe, yang berhasil mencetak gol sementara bermain melawan Atletico Madrid, kendati akhirnya mereka perlu kalah dalam drama adu penalti. Sementara PSG yang dibina oleh Thomas Tuchel termasuk belum menyajikan permainan paling baik mereka. Pasalnya, lebih dari satu pemain bintang andalan mereka masih menekuni liburannya usai pesta Piala Dunia 2018 yang lalu. Dalam 4 laga terakhir, PSG cuma sekali bermain imbang dan tiga laga lainnya berakhir bersama kekalahan.

Dalam pertandingan ini, Arsenal tahu lebih diunggulkan daripada PSG dikarenakan sudah nyaris diperkuat oleh seluruh pemain utamanya. Sementara itu, kubu PSG tidak punyai banyak pilihan dikarenakan perlu hadapi Arsenal bersama pemain lapis dua, meski masih tersedia lebih dari satu nama besar yang dibawa ke Singapore kali ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *